Rabu, 17 September 2014

universitas muhamaddiyah malang

UMM terletak di kota malang merupakan daerah pegunungan karena di kelilingi oleh empat gunung yaitu arjuno, kawi, panderman dan semeru. dengan kondisi alam yang sangat sejuk kota malang sering juga disebut kota bunga dan kota pendidikan karna itu semua lah banyak pendatang yang datang ke malang untk mencari ilmu salah satunya banyak pendatang yang ingin menjadi mahasiswa kampus universitas muhammadiyah.

UMM mempunyai tiga kampus yang letaknya strategis dan mudah dijangkau. Saat ini UMM mendidik banyak sekali mahasiswa dari semua jenjang studi, baik mahasiswa dalam negeri maupun manca negara, seperti Australia, Singapura, Malaysia, Arab Saudi, Timor Leste, dan beberapa mahasiswa dari Eropa dan Amerika. Fakultas yang ada berjumlah 10 dan 1 Program Pascasarjana dengan jumlah program studi: 3 untuk Diploma, 34 untuk Strata1, 7 program di Pascasarjana, 2 program Doktor serta 2 program profesi. 

UMM meskipun perguruan tinggi swasta tapi biaya perkuliahan sangat terjangkau bagi kalangan menengah kebawah. UMM juga banyak bekerja sama dengan pihak luar sehingga memudahkan kita untuk mencari sebanyak-banyaknya peluang untuk mendapatkan beasiswa mulai dari beasiswa PT djarum,  astra, bidikmisi, yatim piatu dan masih banyak yg lainnya.

UMM telah bekerjasama dengan pihak luar kampus, baik dari instansi dalam dan luar negeri.  Untuk kerjasama luar negeri yang sedang berjalan antara lain: Erasmus Mundus, ACICIS, Peace Corps Amerika, BGP Engineering Belanda, AMINEF, AIESEC, EESTEC, USAID, AUSAID, American Corner, Iran Corner, dan lain-lain.

Untuk memberi layanan akademik yang memadai berbagai fasilitas telah disediakan untuk mahasiswa, mulai sarana akademik, non akademik, sarana publik dan sarana rekreatif. Proses pembelajaran dan admisitrasi didukung dengan fasilitas ICT dan sistem informasi manajemen yang memadai, sehingga membuat proses studi menjadi mudah, efisien, dan selalu mengikuti perkembangan jaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar