Rabu, 17 September 2014

ilmu kesejahteraan sosial

ilmu kesejahteraan sosial setau saya adalah ilmu yang mempelajari tentang kehidupan sosial sehingga kita mampu mengetahui bagaimana saja cara mensejahterakan kehidupan masyarakat agar dapat keluar dari kemiskinan. Dengan visi dan misi :

Visi
Menjadi Fakultas yang unggul dalam pengembangan Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, yang berkarakter, dan berdaya saing dalam lingkup regional, nasional, dan internasional.

Misi
Menyelenggarakan kegiatan pendidikan dan pengajaran yang mampu mendorong pengembangan pola pikir inovatif, kreatif, profesional dan berdaya saing. Menyelenggarakan riset yang berdaya guna dalam rangka pengembangan keilmuan maupun bagi penyelesaian masalah-masalah riil yang dihadapi masyarakat.
Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat sebagai salah satu bentuk keterlibatan sivitas akademika dalam wilayah publik, khususnya bagi upaya pemberdayaan masyarakat dalam bidang sosial dan politik sekaligus sebagai sarana aktualisasi ilmu.
Menyelenggarakan kerjasama dengan berbagai pihak untuk membangun jaringan kelembagaan yang berwawasan keilmuan dan keahlian dalam lingkup regional, nasional, dan internasional.

jurusan kesos ini sudah mencapai akreditasi A sehingga jurusan ini bisa diunggulkan. peluang kerja sangat banyak kita dapat menjadi medical social work, pekerja sosial, unicef, bkkbn ds. saya sangat beruntung dan bersyukur bisa berkuliah di universitas muhammadiyah ini dengan jurusan ilmu kesejahteraan sosial.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar