Kamis, 18 September 2014

it's mee

Inilah saya Katrine Intan Claudia putri ke tiga dari tiga orang bersaudara remaja berusia 18 thn yg dilahirkan dan dibesarkan di kota Malang. Saya lulusan SMA Negeri 7 Malang tahun 2014 selama tiga tahun saya menimba ilmu di sana.
Saya tidak pernah tau apa yang menarik dari diri saya tapi saya tipe orang yg moody kalau mood saya jelek saya akan cenderung diam dan tidak berkomentar dengan keadaan yaa bisa di bilang acuh dengan keadaan yang ada tapi ketika mood saya sedang baik saya seorang cewek yg periang, ceria, suka diajak bercanda ya bisa di bilang saya anak yg asik banyak teman saya dan sahabat saya yang bilang kalau saya anak yg ceria kalau mood saya baik.
saya sangat menyukai menulis, membuat pop up, origami, scrap book saya suka mencoba hal baru dan saya selalu berusaha untuk mencapai apa yg saya inginkan bagi saya ketika saya menulis atau origami mood saya akan kembali baik dengan menulis saya bisa meluapkan apa saja yg mengganja..
ini lah saya dan inilah tentang saya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar